Advertisement

Selasa, 19 Januari 2016

paket wisata murah part2



Paket Wisata Jogja part 2
Paket wisata murah kejogja dengan berbagai objek wisata mulai dari wisata budaya, pantai dan kuliner. Wisata ke jogja cukup dimnati  para wisatawan kenapa, karena biaya akomodasi disana cukup murah seperti penginapan, kuliner dan berbagai macam lainnya. Nah di Megatransindonesia.com kami menyediakan berbagai paket tentunya dengan berbagai plihan objek wisata. Ada paket  wisata budaya, paket wisata pantai, untuk wisata pantai itu sendiri banyak sekali paket wisata pantai yang dapat megatransindonesia.com suguhkan kepada para wisatawan, untuk sewa bus pariwisata murah ke jogja itu dipastikan pelayanan dari megatransIndonesia.com akan sangat memuaskan kenapa karena megatransindonesia.com siap mengakmodasi pengnapan, restoran selain TL (tour leader) yang kami siapkan tentu sudah memiliki wawasan dari setap paket wisata murah di megatransindonesia.com, tapi kami menyarankan untuk beberapa tujuan wisata kami sarankan untuk menggunakan layanan sewa bis pariwisata bandung murah dengan kapasitas  47-52 seat dan sewa elf long pariwisata murah bandung dengan kapasitas 16-18 seat.
Untuk paket wisata pantai bandung jogja murah, kami sediakan beberapa paket wisata pantai sebagai berikut :
Kendaraan
min
Layanan
Type
Seat
hari
sewa (Rp)
include
paket (Rp)/Org
include
Jetbus HD
16-18
3
3,900.000
BBM + Supir
590.000
all in
Jetbus MD
31-33
3
6,000.000
BBM + Supir
555.000
all in
Elf Long
47-59
3
9,000.000
BBM + Supir
700.000
all in

1.      Pantai Krakal
Pantai Krakal Jogja merupakan salah satu deretan pantai indah di pesisir selatan Wonosari Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Pantai yang berada satu lokasi dengan pantai indah lainnya seperti pantai Sadranan, Sundak, Indrayanti ini tidak hanya memiliki keindahan alam pantai yang mempesona namun juga mempunyai koleksi biota laut yang sangat bervariasi. Pada awal bulan di musim kemarau biasanya akan banyak bermunculan beragam ikan yang berwarna-warni bersamaan dengan munculnya lumut seperti ikan Damselfish, Butterflyfish, Bestum, Pogat, Tiger dan jenis ikan menarik lainnya.
Lokasi atau alamat Pantai Krakal terletak di Desa Ngestiharjo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.
Untuk menuju ke lokasi pantai, dari arah manapun arahkan kendaraan Anda ke perempatan jalan Wonosari ringroad timur Jogja, kecuali jika Anda datang dari arah Solo, maka Anda bisa langsung memotong dengan berbelok ke arah selatan di pertigaan yang terdapat tepat di sebelah selatan Candi Prambanan. Kemudian berkendaralah menuju kota Wonosari yang berjarak sekitar 32 km.
Setelah sampai di kota Wonosari, tepatnya setelah melewati alun-alun Wonosari, berbeloklah kanan melewati desa Kemandang ke arah pantai Krakal (terdapat tanda petunjuk untuk belok ke kanan). Kondisi jalan cukup bagus, hanya saja jalur ini memiliki banyak tikungan dan melewati perbukitan batu gamping Gunung Kidul. Panjang rute ini dari Wonosari sampai pantai Krakal adalah sekitar 23 km. Sebelum memasuki kawasan pantai, terdapat loket masuk kawasan pantai Gunungkidul. Setelah melewati loket ini, Anda akan bertemu dengan pertigaan, untuk menuju pantai Krakal berbeloklah ke arah kiri, sedangkan yang ke arah kanan adalah jalan menuju pantai Baron.
Loket masuk kawasan pantai di Gunungkidul ini biasa mulai dijaga dari pukul 08.00 pagi. Tidak ada tiket khusus untuk masuk ke pantai Krakal karena begitu melewati loket masuk utama, maka Anda bisa bebas pergi berwisata ke pantai manapun yang Anda suka termasuk pantai Krakal. Adapun harga tiket masuk ke kawasan wisata pantai di kabupaten Gunungkidul ini adalah sebesar Rp.4.000,-/orang (hari biasa) dan Rp.5.000,- (hari libur).
Selain bermain pasir putih dan ombak, ada beberapa aktivitas wisata lain yang bisa Anda nikmati di pantai Krakal yang diantaranya:
  1. Mencari ikan di sela-sela karang.
Rugi tentu jika setelah jauh-jauh datang ke pantai Krakal Anda tidak melihat lucunya ikan yang berwarna-warni berenang hilir mudik mencari ikan di sela-sela bebatuan karang. Selain ikan kita juga bisa melihat biota laut lainnya seperti landak laut, bintang laut dan lain sebagainya.
  1. Surfing.
Surfing adalah salah satu aktivitas menarik yang bisa Anda coba di pantai Krakal. Tingkat kesulitan ombak bisa dibilang menengah dengan arah arus ke kanan dan ke kiri dan kadang-kadang terhenti sejenak. Sehingga bisa Anda jadikan waktu yang tepat untuk memposisikan diri sebelum ombak terbentuk. Namun untuk surfing di pantai Krakal Anda harus membawa papan surf sendiri karena di sana belum ada tempat penyewaan papan selancar.
  1. Mendaki batu karang.
Pantai Krakal memiliki dua batu karang besar yang memisahkan pantai ini dengan pantai sebelahnya. Kita bisa naik ke atas dengan melalui jalur yang sudah disediakan oleh penduduk lokal menuju Gazebo yang memang di sediakan bagi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya pantai dari atas.

0 komentar:

Posting Komentar