Advertisement

Selasa, 29 April 2014

PAKET WISATA PANGANDARAN 2 HARI 1 MALAM



 Satu lagi persembahan dari kami dari DIKI TOUR BANDUNG "Paket Outbound" rasakan serunya Paket Hemat, harga mulai     Rp 375.000
 Nikmati Panorama Alam Citumang, rasakan kesejukannya..Green Canyon merupakan salah satu objek wisata terkenal di Pangandaran..

Panorama Alam Citumang

Jika anda mendengar tempat wisata Pangandaran, pasti di benak anda yang terlintas adalah pantai, ya memang benar tapi....read more

   
Paket Wisata Pangandaran
Paket Hemat     Paket 1 Day Full     Paket Outbound     Hubungi Kami
2-4 Orang Rp. 400.000/PAX
   
Peserta Minimal 5 Orang, tarif Rp 150.000/PAX
   
Rp. 135.000,-/orang
Destinasi:
Green canyon, batu karas, batu hiu, taman wisata alam pangandaran, goa alam (goa jepang, situs batu kalde, goa panggung, goa parat, goa miring) , pasir putih pangandaran.
   
Destinasi:
Green canyon, batu karas, batu hiu.
   
Fasilitas:
Fasilitator, Instalasi kegiatan,asuransi, Lunch, Air mineral, Tiket masuk Taman Wisata Alam Pangandaran.
   

Email: dikiwinando@gmail.com

SMS/Tlp:0821 86160901

PIN BB:

2A525D79 - 28B9EC1B

 Twitter : dickyevolution3

Hotel di Pangandaran

Pangandaran adalah tempat wisata populer di Indonesia bahkan mancanegara, tak heran wisatawan lokal maupun mancanegara ramai mengunjungi Pangandaran, sebagai tempat wisata yang sangat populer Pangandaran memliki banyak hotel dan penginapan untuk sekedar melepas lelah anda selepas melakukan kegiatan wisata di Pangandaran, hotel di Pangandaran memliki harga yang sangat bervariasi, mulai dari 150 rb hingga 1,5 juta / malam, Informasi Pangandaran selaku vendor Paket Wisata Pangandaran senantiasa memberikan yang terbaik untuk para wisatawan yang hendak melakukan kegiatan wisata di Pangandaran, informasi hotel pangandaran, reservasi hotel di Pangandaran dan akomodasi Paket Wisata di Pangandaran kami sajikan secara lengkap untuk memnuhi kebtuhan anda dalam kegiatan wisata.

Informasi Wisata Pangandaran

Informasi Pangandaran merupakan layanan online yang menyajikan, informasi wisata pangandaran, berita hari ini pangandaran, dan melayani paket wisata pangandaran, Informasi Pangandaran bekerjasama dengan hotel hotel di Pangandaran sehingga akan memudahkan bagi para wisatawan untuk sekedar mencari informasi hotel dan penginapan serta booking hotel secara online, Informasi Pangandaran memiliki Tour Guide Profesional yang akan memandu para wisatawan untuk mengorganisir kegiatan wisata selama di Pangandaran, Informasi Pangandaran juga memiliki banyak program program wisata yang sangat memuaskan.

Liburan ke Pangandaran

Liburan ke Pangandaran : Banyak orang bilang Pangandaran Bali kedua, waw tidak terlalu berlebihankah? oh tidak memang Pangandaran memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tempat tempat wisata lain diantara tempat tempat wisata lain, diantara tempat tempat wiata di Pangandaran yang menjadi faforit diantaranya Pasir Putih yang terlihat elok dengan hamparan pasir berwarna putih yang memukau, tak heran jika tempat ini menjadi faforit, temapt lain yang tak kalah menariknya adalah Taman Wisata Alam Pangandaran beranekan Flora dan Fauna akan memanjakan anda dalam berpetualang   Read More

Objek Wisata Green Canyon

Objek Wisata Green Canyon : Untuk yang baru mendengar mungkin anda sedikit heran,dan tercengang bahwa INDONESIA (yang tepatnya di Kampung Curug , Desa Cijulang, Pangandaran , JAWA BARAT) juga tak kalah hebat karena memiliki GREEN CANYON (salah satu objek wisata yang namanya rada nyerempet terdengar seperti GRAND CANYON yang ada di AMERIKA). Tapi tenang saja,selain namanya yang sedikit terdengar mirip, Green canyon juga memiliki keunikan dan keasrian alam yang tak kalah menarik dengan objek wisata di Penjuru Tanah air,bahkan dunia. Awal mulanya sebelum dikenal masyarakat luas,tempat  Read More

Touring ke Pangandaran

Obati kepanatan anda yang diakibatkan oleh rutinitas pekerjaan anda sehari hari dengan Touring ke Pangandaran, kami Informasi Pangandaran akan memandu dan mengakomodasi kegiatan touring anda selama di Pangandaran, dengan menggunakan jasa kami kegiatan touring anda akan lebih terarah dan pastinya anda tidak perlu repot repot mengatur jalannya kegiatan touring. Akomodasi penginapan / hotel, catering dan route wisata di Pangandaran serahkan sama kami, anda akan dipandu oleh Tour Lieader kami yang sangat berpengalaman,  dengan Tour Lieder kami anda pasti nyaman.

Pangandaran



Mari kita lihat Pangandaran khususnya dari sektor wisatanya, jika anda berada di Pantai barat Pangandaran anda akan disuguhkan dengan deburan ombak yang tenang, ditempat ini anda bisa melakukan aktifitas bermain air atau berenang, dan hamparan pasir di harim Pantai Barat Pangandaran ini sangat cocok untuk sekedar bermain pasar, sangat mengasyikan tentunya, atau anda bisa bermain bola mini tenntu hal ini menimbulakan keakraban antar rekan anda dan keluarga anda, segala kepenatan akibat rutinitas kerja sehari hari akan sirna tergantikan olah rasa kebersamaan dan kebahagiaan, jika anda berada di sore hari anda bisa menyaksikan Indahnya Sunset.

Jika anda masuk ke Taman Wisata Alam Pangandaran, anda akan akan disambut oleh ratusan bahkan ribuan Monyet, tapi jangan khawatir Monyet monyet disni tidak membahayakan keselamatan anda, sebetulnya tidak hanya Monyet yang ada di Taman Wisata Alam Pangandaran, banyak sekali Floura dan Fauna disini. disini juga terdapat banyak Goa Goa alam dan dan Goa Goa Peninggalan Jaman Jepang yang dikenal sebagai Goa Jepang, Elemen elemn tersebut semakin memperkaya Taman Wisata Alam sebagai salah satu objek wisata di Pangandaran, selain itu disini anda bisa mengadakan kegiatan Outbound, Informasi Pangandaran menerima Akomodasi Outbound untuk lebih jelasnya bisa dilihat disini Daftar Paket Outbound Informasi Pangandaran.

Mari Kita menuju ke sebelah Timur Pantai Pangandaran Pantai ini disebut Pantai Timur Pangandaran, Pantai Timur Pangandaran ini tidak kalah menariknya dari Pantai Barat Pangandaran, disini anda bisa menyaksikan para nelayan yang menjaring Ikan, sebuah Pemandangan yang sangat menarik, tak cukup sampai disini, bagi anda yang ingin menguji adrenalin anda disinilah tempatnya, di Pantai Timur Pangandaran banyak penyedia Eater Sport dengan harga yang ekonomis, anke macam Kulinerpun disini sangat bervariasi, mulai dari warung kecil sampai dengan Resto.

Jika kegiatan wisata anda ingin lebih mudah tentunya anda harus menggunakan Tour Leader, Informasi Pangandaran memberikan penawaran terbaik untuk Liburan selama di Pangandaran berupa paket Liburan Pangandaran yang merupakan paket spesial untuk mereka yang ingin menggunakan waktu liburannya semaksimal mungkin, dan tentu harga tetap murah. Kalo anda ingin paket yang lebih murah dan hemat, anda bisa pilih paket wisata hemat. Tidak hanya itu kami juga menyediakan paket paket Wisata Pangandaran  yang lain seperti:

    Paket Tour Pangandaran
    Paket Wisata Pangandaran
    Taman Wisata Alam Pangandaran
    Paket Outbound
    Paket Bulan Madu
    Body Rafting
    Paket Liburan Pangandaran (Paket Khusus)



Jelajah Pangandaran merupaka istilah dari sebuah kegiatan wisata di Pangandaran dimana kegiatan wisata tersebut dimaksudkan untuk menjelajahi tempat tempat asyik di objek wisata pangandaran, tempat tempat asyik yang sangat sayang jika dilewatkan.


   
Daftar Paket Wisata:

    Paket Wisata Hemat Pangandaran
    Paket Tour Pangandaran
    Paket Wisata Pangandaran
    Taman Wisata Alam Pangandaran
    Paket Outbound
    Paket Bulan Madu
    Body Rafting



   
Pesan Sekarang Juga
Form Reservasi Paket Wisata
Paket Wisata Pangandaran
Paket Wisata Pangandaran Green Canyon
Kegiatan Outbound

Informasi Pangandaran
Beragam berita aktual seputar Pangandaran kami sajikan, Kami informasipangandaran.com senantiasa menyuguhkan informasi aktual seputar pangandaran, Informasi wisata dan sisi lain masyarakat Pangandaran secara lengkap. Begitu pentingnya informasi sehingga kami tergerak untuk memberikan Informasi -informasi untuk menambah wawasan dan sebagai sumber inspirasi
BOOKING Hotel

Keuntungan Reservasi Hotel Online: Dengan reservasi hotel secara online membuat kegitan wisata anda semakin efisien, dalam hal ini tidak ada penambahan cost, jadi jangan khawatir anggaran wisata anda tidak akan berkurang.

UNTUK MELAKUKAN ORDER SILAHKAN ISI FORM RESERVASI DI BAWAH INI

Body Rapting     Paket Honeymoon     Paket TWA     Booking Hotel
MINIMAL 5 ORANG Tarif

Rp. 250.000 / Pax
   
2 Hari / 1 Malam tarif
Rp 1.500.000 / Pasangan
   
Minimal 5 Orang
Rp. 50.000 / Pax
   

Kami melayani reservasi hotel di Pangandaran secara online


Destinasi :
Aliran Sungai Green Canyon

Fasilitas :
Makan, Snack, Air Mineral, Peralatan, Instruktur
   
Destinasi:
Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Karang Nini, Wisata Bahari Pangandaran..
Fasilitas :
Hotel AC, Tour Guide
   
Destinasi:
Taman wisata alam pangandaran, goa - goa (goa jepang, situs batu kalde, goa panggung, goa parat, goa miring)alam, wisata bahari.


    

0 komentar:

Posting Komentar